TOILET TERMEWAH

Mungkin Anda mempunyai rencana ingin mengganti Closet / Toilet di Rumah Anda ??? Gambar-gambar dibawah bisa menjadi pilihan dan inspirasi buat Anda.

1. Chromeosome™ Toilet

Toilet berwarna orange ini di disain oleh Jemal Wright.  Yang membuat toilet ini terlihat mewah, karena bahan pembuatanya yg terbuat dari bahan Chrome dan terdapat Kristal Swarovski pada tombol Flush-nya.

2. The Imperial Toilet

Toliet yang satu ini mengambil tema dari kerajaan-kerajaan Cina. Terdapat lukisan naga sebesar 24K di keramiknya.

3. Julien Bench Toilet

Toilet yang dirancang oleh Troy Adams ini dapat dikatakan UNIK. Karena toilet ini di desain agar tidak menyerupai toilet-toilet pada umumnya. Jadi, orang-orang bisa tertipu jika melihat toilet ini. Toliet ini pun berhasil meraih penghargaan DPHA Innovative New Plumbing Product of the Year Award pada tahun 2007

4. Duravic Stark X Toilet and Bidet

Satu lagi, toilet yang dapat menipu! Toliet buatan Duravic ini berbentuk seperti tempat duduk dan terdapat toilet didalamnya. Jadi multi fungsi banget nih toilet. Habis nge”pup”, bisa langsung duduk-duduk.

5. Vaso a Terro Toilet

Toliet ini terbuat dari keramik yang berasal dari Italia.  Toilet ini tersedia berbagai macam warna, diantaranya Bronze, Ebony, dan Ungu!
Ini Toilet atau Washtafel ya …???

Sumber : wdaryati

5 Balasan ke TOILET TERMEWAH

  1. blogpopuler mengatakan:

    keren banget toiletnya, harganya berapa bos?

  2. zulfa mengatakan:

    aneh deeeeh……….
    tempat buang kotoran dimewah-mewahin…. apalagi yang tombol buat mencetnya dari permata….. waaah,,, itu mah kalo di taruh di toilet umum,,, maling gak usah susah2 mbobol rumah. masuk aja ke toilet umum. langsung jadi tajir dah… hehehehe….

  3. izzmhee mengatakan:

    pesan satu mas langsung kirim ya!!!!!!!
    hhehhe.,,..buat kuarga saya d hongkong….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: